KECEWA

Diposting oleh sibair On 22.14
Sebenernya si saya bukan type orang yang sok gak peduli sama lingkungan sekitar atau sama orang lain.. tapi saya sudah berusaha buat meminta maaf.. yang menurut saya memang permasalahan ini gak patut buat di besar besarkan...tapi anda hanya bisa bilang "SAYA KECEWA" itu hak anda untuk melampiaskan rasa kecewa atau ingin membenci saya.. dan di dalam hati saya cuma bisa berkata.


"lebih baik jangan penah kita menilai diri kita biarkan orang lain yang menilai dan kita menerima kritik untuk jadi lebih baik."
saya sadar mungkin ini memang sebuah kritik atau teguran untuk saya yang selalu mengecewakan anda.
dan saya sudah mncoba untuk memulai silaturahmi yang baik dengan memulai percakapan seperti sms dan mention di twitter tapi anda tetap mempertahankan kata "KECEWA" itu kan.. saya juga gak bisa memaksa anda untuk memaafkan saya.Atau anda pun ingin pergi..silahkan itu kan yang anda selalu anda katakan pergi dan pergi.
"Dalam kehidupan memang selalu ada orang yang datang dan pergi"
Silahkan saya gak bakal mencegah tapi jika anda perlu dengan saya saya selalu ada untuk anda.

1 Response to 'KECEWA'

  1. uday said...
    http://sibairblog.blogspot.com/2010/09/kecewa.html?showComment=1283541568704#c4031682061419947143'> 3 September 2010 pukul 12.19

    jiiieeee curhat XD

     

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu