Something Missing

Diposting oleh sibair On 21.37
Ada yang hilang? apa ? siapa ? dimana ? kata-kata yang enurutku labil.. kenapa gak tau apa yang hilang apa,siapa,dimana ? sebenernya apa yang hilang ? gak ada.. menurutku gak ada yang hilang cuma semangat buat memulai kegiatan tiap hari... tapi menurut aku si itu cuma masalah sudut pandang dan semangat aja...Kadang sesuatu yang di mulai dengan banyak tawa bisa berahir dengan sangat sunyi.. mungkin ini pelajaran yang baru aku rasain setelah mengenal seseorang yang sempet buat aku jadi sering ketawa seneng pas ngobrol sama dia..tapi menurut aku hubungan seperti ini kurang bagus juga.. toh akhirnya klo ada salah sedikit kita bisa jadi saling diem-dieman satu sama lain.. itu si yang aku rasain.aku jadi jarang ngajakin becanda lagi..sungkan sendiri klo bikin salah... mungkin mulai sekarang aku harus lebih konsen ke kerjaan sama pelajaran buat jadi lebih baik kedepannya.. :)

Hari-hari perayaan yang meriah,
terkadang justru menjadi saat bagi kejujuran
tuk bertanya tajam,
telah pantaskah aku bagi semua kemeriahan ini?

Mengapakah aku lebih bersemangat
merayakan tidak adanya kerja,
daripada bekerja keras
membangun kesejahteraan?

Mengapakah aku justru menjadi tak damai
setelah semua perayaan ini?

Tuhanku,
jadikanlah aku jiwa yang tegas
melakukan yang penting bagi hidupku.

Amien
Mario Teguh
OK no offens ini cuma apa yang aku rasain aja.. jadi maaf klo ada yang salah dari apa yang aku tulis di atas...

2 Responses to 'Something Missing'

  1. Anonim said...
    http://sibairblog.blogspot.com/2010/09/something-missing.html?showComment=1283841799282#c3347831607493987840'> 6 September 2010 pukul 23.43

    emang kamu pikir ,sayah ga kaya gitu .. D:

     

  2. sibair said...
    http://sibairblog.blogspot.com/2010/09/something-missing.html?showComment=1283843763285#c786512623738990837'> 7 September 2010 pukul 00.16

    anonim ? siapa ya ? xP~

     

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu