jaga selalu hatimu

Diposting oleh sibair On 22.56
Hari jumat kemaren di ajakin shlt sama mas zaki ke masjid al-falah cukup jauh dari kantor jadi harus di tempuh dengan naik mobil...Pas iseng - iseng nyalain radio gak sengaja denger lagu dari seventeen ini... nadanya enak..jadi ketagihan buat dengerin lagu ini...
kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali

mencintaimu aku tenang
memilikimu aku ada
di setiap engkau membuka mata

merindukanmu selalu ku rasakan
selalu memelukmu penuh cinta
itu yang selalu aku inginkan

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti


reff:
kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
ku mencintaimu selalu
menyayangimu sampai akhir menutup mata

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Tenang bukan berarti posting lagu ginian lagi jatuh cinta kan :p 

0 Responses to 'jaga selalu hatimu'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu