Abdul - Agar Kau Mengerti

Diposting oleh sibair On 06.28
aku tak pernah bisa
tuk kau beri dunia
aku tak pernah bisa
tuk kau beri stumpuk kata cinta

###
yang aku ingin hanya pengertianmu
tuk sedikit saja pahami maksudku
yang aku ingin hanyalah agar kau mau
sekedar...mengerti aku

aku tak pernah minta
untuk semua waktumu
aku tak pernah minta
kau beri smua yang engkau punya

Ah jadi inget om fajar ni.. waktu itu nonton ftv di ciputat sangking seru filmnya..om fajar sampe penasaran buat nyari ost ftvnya ni... hehhee jadi inget jaman magang dulu.. klo tiap minggu seharian bisa ngabisin waktu buat belajar,maen game,becandaan bareng... cuma sayangnnya cita-citaku kandas ni buat balik ke ibukota :D  udah jelas-jelas di tawarin ke jakarta dengan gaji yang menurutku si cukup buat tinggal disana.. tapi klo gak dapet restu dari orang tua ya gimana lagi.. mungkin suatu saat nanti bisa klo udah punya ilmu yang cukup.. pengen ketemu temen-temen magang lagi... :D

0 Responses to 'Abdul - Agar Kau Mengerti'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu