Pernahkah anda merasa ?

Diposting oleh sibair On 20.54
Pernahkah Anda merasakan dunia ini tidak adil? Ketika jam menunjukkan jam 6 sore dan Anda masih berada di Kantor berusaha menunjukkan pada dunia bertapa Anda adalah seorang perkerja yang luar biasa, dan ternyata penghargaan yang diberikan kepada Anda tidak sebesar harapan Anda?

Pernahkah Anda menyetir kendaraan Anda menembus kemacetan kota Anda dan yang Anda rasakan saat itu adalah amarah dan kebencian, entah kepada siapa.

Pernahkah Anda masuk ke kamar Anda, meringkuk sendirian dan mengutuk dunia serta diri Anda, atas apa yang Anda alami selama ini?

Pernahkah Anda berdiam di kamar Anda , sesak dan perih menyiksa hati Anda? Air mata mengalir turun tanpa henti, dan bahkan Anda tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Pernahkah Anda merasa sudah memberikan yang terbaik pada wanita pujaan Anda dan yang Anda dapatkan hanya senyum setengah hati darinya?

Pernahkah Anda menunduk kalah sesaat setelah Cinta Anda ditolak oleh Wanita tersebut?

Pernahkah Anda geram dan ingin berteriak kesal ketika Wanita pujaan Anda berlari memeluk kekasihnya dan meninggalkan Anda sendirian?

Pernahkah Anda menghabiskan 1/3 hidup Anda hanya untuk melihat wanita pujaan Anda pergi bersama pria lain?

Pernahkah Anda terdiam tak dapat berkata ketika wanita pujaan Anda menceritakan bertapa kasar dan kejamnya kekasihnya? Dan saat itu Anda ingin berteriak padanya untuk meninggalkan pria itu.

Pernahkah Anda keheranan ketika cinta Anda ditolak dengan alasan Anda terlalu baik untuknya?

Pernahkah Anda duduk dan merenung kenapa Anda selalu saja sendirian? Bahkan ketika Anda berada bersama teman-teman Anda, yang Anda rasakan hanya kekosongan dan kesendirian.

Pernahkah Anda merasa muak dengan semua saran dan nasihat teman-teman Anda mengenai cinta yang tidak pernah berhasil?

Pernahkah Anda merasa tidak ada yang mengerti Anda?

Pernahkah Anda merasa sendirian ?

Foto by : black butterfy queen

0 Responses to 'Pernahkah anda merasa ?'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu