Runaway source

Diposting oleh sibair On 18.31


Semua orang suka tidur dan semua orang suka bermimpi..kadang sebuah bunga mimpi hadir tanpa kita harapkan...terjadi begitu saja,cepat dan sangat mudah dilupakan..kadang ada beberapa orang yang berharap dia bisa mengatur mimpi saat kita tertidur dan mengingat agar bisa menjadi kenyataan,mungkin klo saya boleh menilai mereka adalah beberapa orang yang gagal dalam kehidupan asli..gagal mempunyai banyak teman,gagal dalam urusan percintaan...ups,maaf ini cuma teori suka-suka dari saya.. karna saya adalah type orang yang suka bermimpi tapi sangat jarang berusaha untuk mewujudkannya menjadi sesuatu yang nyata... seorang pengecut tingkat neraka ke-7 *terdengar angker* Sehingga tidur dan mimpi menjadi sebuah runaway,bermimpi sebanyak-banyknya..bersenang-senang dengan berangan-angan di dalam tidur...dan di saat saya terbangun dan melihat kenyataan saya kembali menjadi seorang pengecut yang selalu takut untuk memulai hari-hari saya...tidak ada yang spesial dalam kehidupan saya...saya cuma seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan telekomunikasi...hari-hari saya cuma di mulai saat berangkat ke kantor dan melakukan aktifitas sewajarnya di kantor..kembali kerumah dan menikmati waktu malam hari saya dengan mendengarkan lagu-lagu yang sudah saya jadikan sebuah playlist wajib di komputer saya lalu mencoba melelapkan mata untuk mencoba terus menikmati mimpi dan mempercepat hari-hari saya...berharap semua cepat berlalu begitu saja...simple tanpa harus peduli dengan orang sekitar... saya buka type orang yang peduli sama orang lain kok tapi saya hanya mencoba peduli..tapi kadang saya seperti terkena hisapan lumpur hidup dan tak bisa kembali sampai masalah yang saya lihat di depan mata selesai... entah apa yang menggerakkan saya untuk peduli dengan orang-orang sekitar... mungkin terdengar rancu,antara tidak ingin peduli dan terpaksa peduli untuk membantu orang di sekitar saya...tapi saya tetap bersyukur saya mempunyai beberapa sifat aneh dalam diri saya.. karna manusia memang di ciptakan berbeda-beda agar dunia ini mempunyai banyak warna.. dan saya salah satu warna yang menjadi goresan di dunia nyata ini..begitu juga anda,kamu dan orang-orang yang menjadi pengisi dunia ini... hidup itu untuk dinikmati.maka selama anda masih diberi kesempatan untuk menikmati dunia ini...bersyukurlah dan nikmati dunia ini :)


Sumber foto : http://pernakpernik-unggara.blogspot.com/

0 Responses to 'Runaway source'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu