Silaturahmi di bulan Ramadhan

Diposting oleh sibair On 22.41

Ramadhan kali ini emang banyak banget perubahan.. jadi makin sering ikut acara-acara kopdar dan bakti sosial,ok mungkin ini beberapa foto event yang bisa saya post selama ramadhan,Seneng bgt bisa kenal banyak orang setelah ikut event2 seperti ini...di mulai pada saat buka bersama di rumah mas Nopy tpc sambil membicarakan Kesebelasan Presidium Komunitas Blogger Surabaya – TPC alhamdulillah walaupun saya member baru TPC tapi saya mendapat kesempatan melihat sebuah komunitas TPC yang sedang menentukan para pengurus tpc kedepannya. event kedua adalah event RAMADHAN BERSATU yang sudah di kemas menjadi sebuah info menarik di blog mas ericcova ini,dan ini beberapa foto yang saya comot dari blog mas eric.


Ramadhan Bersatu
Ramadhan Bersatu


Leo Club Surabaya foto bareng TPC
Leo Club Surabaya foto bareng TPC

Fyi,

"Ramadhan Bersatu". adalah sebuah kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (Jl. Mayjend Sungkono) dan bagi Ta'jil gratis kepada masyarakat yang melintas jalan raya depan Taman Makam Pahlawan pada tanggal 21 Agustus 2010 jam 4 sore. Kalau boleh saya katakan ini rekor dalam sejarah antar komunitas di mana seluruh komunitas yang ada di surabaya bersatu.Event ini diikuti oleh berbagai komunitas yang ada:

  1. Surabaya Facebook Community
  2. Surabaya Mig33rs Community
  3. Rotaract Clubs Central Surabaya
  4. Tunas Hijau
  5. Paskibra Surabaya

Sebuah acara dengan semagat para pemuda untuk menghormati arwah para pahlawan,serta acara bagi-bagi takjil di jalan sebagai kepedulian untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.dan semoga di tiap taun acara-acara seperti ini serin berlangsung untuk memper erat tali silaturahmi antar komunitas yang ada di Surabaya.

Nah event ketiga adalah event Kopdar Gila motor yang di adakan oleh gilamotor.sebenernya ini undangan event buat mas gajahpesing aja.mungkin gara-gara mas gajah liat muka saya yang iba dan memelas ahirnya mas gajah mengajak saya untuk ikut event yang yang di adakan oleh anak-anak pecinta motor ini.sebenernya saya juga mau ngucapin terimakasih banyak buat mas gajah yang selalu mau ngajakin saya klo ada event2 blog dll hehe.Acaranya Gia motor ini keren bgt,banyak anak-anak pecinta motor yang antusias buat ikut acara Kopdar Gila motor ,dari 100 target yang di patok panitia ternyata peserta yang dateng sampe 160 peserta,para pecinta motor surabaya bener-bener antusian dalam acara ini.Selain bagi-bagi hadiah dan menggelar acara buka bersama acara Kopdar Gila motor mengadakan kegiatan mulia seperti memberikan sumbangan pada panti asuhan Darul Hikmah yang berada di daerah  kertajaya.

 


Panti Asuhan Darul Hikmah
Panti Asuhan Darul Hikmah

 


Gila Motor Surabaya
Gila Motor Surabaya

Sebuah acara silaturahmi yang bermanfaat dan sangat menyenangkan untuk mempererat tali silaturahmi. Sebenernya kemaren saya juga di ajakin dateng ke acaranya bagi-bagi takjil bareng Sobat Padi Surabaya.Tapi maaf belom bisa dateng..ini sekincrut foto-foto yang saya ambil di fb waktu mereka yang lagi bagiin takjil.

 


Sobat Padi Surabaya
Sobat Padi Surabaya

Semoga puasa kita di taun ini menjadi berkah untuk semua..aminnn :)

|

0 Responses to 'Silaturahmi di bulan Ramadhan'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu