Tanggung jawab

Diposting oleh sibair On 09.28
Malem itu saya terpaksa pulang agak telat sebenernya bukan agak telat lagi sii.. Cuma emang niat pulang malem… Karna surabaya ujan sampe malem..ahirnya saya harus nuggu sampe hujannya bener-bener reda *sebenernya si emang males pulang juga*

Saya nuggu hujan reda sambil browsing dan nyobain hal-hal baru di kantor.. Kebetulan dari team saya ada 2 orang yg jaga shift 2 saya dan ada 1 lagi teman saya yg mutusin buat nuggu hujan reda sama seperti saya.Jadi waktu itu kita ber-4.. Dari divisi network yg harusnya ada 1 orang yg jaga ternyata hari itu dia ijin … Sembari kerja kita juga maen game online buat ngisi waktu luang.. *ampuni pegawaimu yg baik tapi kadang-kadang nakal ini boos*

Waktu lagi seru-serunya maen nih.. Tiba-tiba kedengeran suara konslet gitu.. Kita lagsung panik dong.. Langsung salah satu temen saya lari sambil kayang gaya anisa bahar..eh anisa bahar itu goyang patah-patah ya.. *kacau* langsung aja tuh kita lepasin semua kabel-kabel yg masih nacep.. Dengan wajah seriusnya temen saya diem.. *hening*
dengan wajah serius seperti akan memikirkan penyelesaian  masalah yg bagus… Lalu “ini gimana nih ?! Gak tau listrik nih klo konslet diapain?” *jleb* seketika reflek tangan saya langsung noyor kepala temen saya yg sok jenius tadi..* hahaha saya sadis bgt,jangan ditiru ya bukan contoh yg baik* ternyata yg konslet bagian radio hehe baru salah satu temen saya ngambil on call dan nelpon senior saya buat minta bimbingan..

Temen saya yg satu lagi ngerapiin kabel-kabel yg masih berantakan… Lah saya ngapain? “Saya? Saya lagi duduk ngeliat mereka bingung sambil makan kacang yg di jual temen saya” hahaha sok jadi raja bgt hehe,Dengan wajah panik temen saya tlp pengurus radio buat dateng dan ngecek keadaan… Karna ini sudah lumayan larut malam saya kurang yakin klo petugas radionya mau nyamperin ke gedung ini… Hedeuh saya mulai panik dengan tetep ngemil. Kacang temen saya.. Eh!? Setelah berdebat panjaaaaaaaannggggg bgt… Tapi gak panjang-panjang bgt si..hehe akhirnya kata petugas radio itu mau kesini.. Kita nunggu sambil ngupi ngupi santai kayak di pantai.. *alah* setelah beberapa menit,jam,bulan,tahun, eehh stop.. Ini lebai bgt… Kita nuggu cuma sampe 15menit,ahirnya mas mas radio dateng bawa peralatan lengkap kayak obeng,avo meter,linggis,pedang,golok,tangga lipet.. Woi woi ngapain ituh bawa linggis sama pedang?! Ok mari kita hapus peralatan linggis sama pedang…setelah itu petugas radionya ngecekin sana sini.. Akhirnya saya tanya-tanya nih sama petugas radionya..

X: mas okman dari rumah ni malem-malem?!
Y: iya lah…
X: jauh ya mas rumahnya?!
Y: jauh di arab..
X: (ˇ_ˇ’!l)
Y: hehe gak ko..tapi lumayan jauh si..ya gimana lagi namanya jg tanggung jawab mas.. Yg namanya tanggung jawab itu ya harus di lakukan..klo buat laki-laki tanggung jawab itu sama kayak perang..klo waktunya perang ya harus berangkat..
X: waw..

Saya dapet pelajaran nih..yg bikin saya sadar bahwa tanggung jawab itu memang penting dan harus di jalankan.. *tepuk tangan dalam hati* wah bisa di buat contoh yg baik nih.. gak lama setelah itu kerjaan kita kelar dan selesai. Jam set12 malam..Mantaps rasanya udah kayak kerja rodi.. Semoga contoh tanggung jawab dari petugas radio ini bisa kita contoh..hehehe Capek nih nulis lewat hp… Waktunya pulang kantor..adiioosss sibair pamit…

sibair
07-10-2010
Di sofa kantor sambil tiduran

1 Response to 'Tanggung jawab'

  1. addiehf said...
    http://sibairblog.blogspot.com/2010/10/tanggung-jawab.html?showComment=1287169047393#c2856600511249807358'> 15 Oktober 2010 pukul 11.57

    No Comment


    addiehf
    16-10-2010
    dimana saja boleh

     

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu