Logo-freshsby2-smalll-300x124
Komunitas. Kumpulan orang-orang yang punya ketertarikan yang sama dan terikat satu sama lain. Bahkan kadang, mereka bisa mempengaruhi satu sama lain.

Bermunculannya komunitas-komunitas baru akhir-akhir ini, tentu suatu hal yang menggembirakan. Karena dengan semakin banyaknya komunitas, kesempatan kita untuk mengekspresikan diri dan mendapat dukungan dari orang lain semakin besar.

Dan yang lebih membuat takjub lagi, komunitas yang ada makin variatif. Ada yang bergerak di dunia offline, ada pula yang beraktivitas di dunia online. Ada yang berkumpul dalam komunitas karena suka jalan-jalan, berkulineri, kesenangan olah raga, ketertarikan pada bahasan tertentu, dan lain sebagainya.

Beberapa komunitas lahir karena alami keinginan para anggota komunitasnya yang ingin berkumpul dan berbagi. Namun, ada pula komunitas yang dibentuk oleh suatu institusi atau brand. Beberapa brand, sekarang juga mulai aktif mendekati komunitas dengan tujuan tertentu.

Hmmm… Membicarakan potensi komunitas tentu saja akan sangat menarik. FreSh Surabaya pada Mei 2011 ini akan mengangkat tema communitization dalam sesi sharingnya.

Waktu dan tempat:
Jumat, 27 Mei 2011
Pukul 18.30-21.30
Di kampus STIKOM Surabaya

Kedung Baruk Surabaya

Pembicara:
Pitra Satvika (Founder Stratego, Media Ide, FreSh)
Brian Arfi (CEO DheZign, RBTadsNetwork, FreSh Surabaya)
Amin Azman (Managing Director at Interaction Indonesia)
Yansen Kamto (Executive Director of IDbyte)

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.
Akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan.

Untuk mendaftar silakan ke link berikut ini.

Kontak:
Email: freshsby@gmail.com atau freshsby@yahoo.com
Twitter: http://twitter.com/freshsby atau hastag #FreShSby
Facebook: http://facebook.com/freshsby
Website: http://freshsurabaya.com

Acara ini dipersembahkan oleh @FreShSby @suWec @IDbyte

|

0 Responses to 'FreSh Surabaya : “Communitization” [Spesial Ulang Tahun]'

Posting Komentar

met berkomeng komeng ria ya :D

Follow Me huhu

Subscribe: huhu