Kenapa orang Berbohong ?

Diposting oleh sibair On 00.53

Kenapa orang bohong dan kenapa ada kebohongan di dunia ini... saya meneruskan posting dari mas volverhank,

kebanyakan orang juga sangaat membenci kebohongan kan ? iya kan iya kan ? lalu kenapa kebohongan itu di ciptakan ?

Saya mencoba juga di twitter dan saya mendapatkan beberapa jawaban yang menarik..

ini beberapa jawaban dari acc twitter volverhank

utk menutupi sesuatu.” @anyumolive
untuk melindungi diri dari kemarahan orang lain”@funniea
menaikkan gengsi,melindungi diri,mcari perhatian“@windacarmelita
biar d traktir sushi #random(soalnya aku ama dia baru makan sushi si,waktu tanya ini hhe) @rahemmm
krn emg gamau jujur” @rahmamustikaw
biar kehindar dri kesalahan” @cumafarah
karena tidak sanggup untuk berkata jujur ” @entang

defense mechanism ” @petiteris

ini beberapa jawaban dari tweet saya

"karena ada kejujuran." @cluphy
"Biar ada org yg berkata jujur :))." @afridapn
"supaya kita tau yang mana yang jujur.." @runrunphii
"kalo gak ada kebohongan, gak ada kejujuran donk :)" @rusabawean
"Mybe utk menutupi keburukannya...." @riskySobatPadi
"
Takut salah..padahal emang salah!" @rizaladikara

Banyak ya jawabannya unik-unik si... klo menurut saya sih karna hidup itu pada hakekatnya saling berbalas ada kejujuran ada kebohongan,ada hitam ada putih,ada gelap ada terang.. :) tsah gaul kan #teorisukasuka saya :)) 

Kalo menurut anda kenapa orang itu berbohong ?

|

Follow Me huhu

Subscribe: huhu