Blontea a.k.a #Tehpokil

Diposting oleh sibair On 20.12 0 komentar

Teh_pokil
Akhirnya kiriman dari solo sampai juga. Mari nyeruput mari ngeteh..

|

Logo

Kretivitas sebuah proses yang harus dibangun terus menerus sehingga menjadi kebiasaan. Kreatif bukan bakat atau keturunan, tetapi bisa dipelajari dan menjadi pola pikir. Di dunia digital, dunia yang tidak pernah tidur atau 24 jam terus hidup, selain kreativitas juga dibutuhkan stamina yang bagus.

Orang-orang bekerja di dunia online atau digital seringkali mengabaikan stamina padahal di dalam tubuh yang sehat kreativitas bisa berkembang dengan maksimal.

Harry van Jogja salah satu contoh yang menggabungkan kretaivitas dan stamina. Dia seorang tukang becak yang tidak mau “hanya menjadi tukang becak” tetapi mengembangkan diri dengan memanfaatkan dunia digital yaitu aktif menggunakan social media untuk mempromosikan becaknya dan kotanya. Dengan online dia terhubung dengan banyak orang bukan hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Ketika Merapi meletus, Mas Harry aktif di Jalin Merapi untuk menggalang bantuan. Karena kreativitasnya serta aktif di online seperti twitter, facebook dan blog dia berhasil menerbitkan bukunya.

Motulz, salah satu anak muda yang giat mengajarkan kreativitas sebagai sebuah pola pikir yang dibangun terus menerus dan dibutuhkan oleh siapa saja, bukan hanya artis atau seniman tetapi pelajar, pengusaha maupun karyawan. Kreativitas adalah : bagaimana memanfaatkan keterbatasan untuk mencari jalan keluar. Kreativitas selama ini dianggap sesuatu yang given dan instant, padahal kreativitas harus dilatih sebagai sebuah proses yang tidak pernah berhenti.

Selain Harri van Jogja dan Motulz (Creative Head Saling Silang), pada FreSh Surabaya kali ini juga akan hadir Dicky Sukmana “dixxieland” pengusaha muda dan aktivis digital marketing. Dan satu lagi, Bapak Loni, GM Marketing Extra Joss juga akan sharing tentang “The Power of Repositioning (study kasus iklan ExtraJoss: Laki Minum ExtraJoss)” sebuah proses kreatif untuk memberikan hasil karya yang lebih baik.

Waktu dan tempat:
Rabu, 15 Juni 2011
Pukul 18.00-21.30
Foodcourt BG Junction Mall L1
Jl. Bubutan Surabaya

Pembicara:
1. Anto Motulz : Creative Head PT Saling Silang
2. Dicky Sukmana : Entrepreneur, Digital Marketing & Branding
3. Bapak Loni, GM Marketing Extra Joss
4. Harry Van Jogja : Tukang becak dari Jogjakarta yang aktif di dunia online, penulis buku

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum.
Untuk 120 orang yang hadir pertama di lokasi akan mendapatkan paket dinner.

Akan ada banyak doorprize.
Ikuti juga kuis twitternya melalui @freShSby dan #FreShJoss

Kontak:
Email: freshsby@gmail.com atau freshsby@yahoo.com
Twitter: http://twitter.com/freshsby atau hastag #FreShSby
Facebook: http://facebook.com/freshsby
Website: http://freshsurabaya.com/
Telp: 031 6015 7964

Acara ini dipersembahkan oleh @FreShSby dan ExtraJoss

Di kutip dari portal Freshsurabaya.com

|

Klout Style

Diposting oleh sibair On 20.12 0 komentar

Klout-influence-matrix-2
Yang mana klout style punyamu?

|

Ketika wanita menjadi penguasa panggung!

Diposting oleh sibair On 20.34 0 komentar

242460_10150206521137817_67160867816_7068124_3260110_o

|

Bola 10 penentu kemenangan!

Diposting oleh sibair On 20.30 0 komentar

242251_10150205777167817_67160867816_7060906_4136622_o

|

Follow Me huhu

Subscribe: huhu